Interaksi Warga dan TNI Penuh Rasa Kekeluargaan dan Gokil

BATANG – Program Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke 103 Kodim 0736 Batang terjadi interaksi antara warga dan satgas TMMD dengan penuh rasa kekeluargaan dan canda tawa bergurau saat istirahat siang di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang Jawa Tengah, Jumat (26/10/2018).

Guna melepas rasa lelah warga Dukuh Durensari melakukan hal yang konyol dan Gokil saat berinteraksi kepada satgas TMMD Batang.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan dan menambah semangat Satgas TMMD untuk melakukan tugasnya yaitu pengerjaan bedah rumah milik Carip Dukuh Durensari.

Kopda Vikih Rizali merasa terhibur dengan lelucon yang diberikan oleh Waluyo warga Durensari yang ikut membantu pengerjaan bedah rumah tersebut.
“Sunguh saya merasa terhibur dengan Bapak Waluyo saat berinteraksi Dia lakukan hal yang kocak dan lucu, sehingga rasa capek dan lelah hilang seketika,” ungkapnya

Sementara itu Waluyo berharap, bekerja diselingi dengan bercanda pekerjaan dapat cepat selesai. “Interaksi lelucon dan konyol yang saya lakukan berharap, Bapak – bapak TNI dengan sukarela mengerjakan rumah milik Carip tetap semangat agar pengerjaan bedah rumah cepat selesai, mengingat pekerjaan sasaran Fisik lainnya masih menunggu tenaga dari satgas TMMD,” tambahnya.

Dengan adanya keakraban dan rasa kekeluargaan akan menciptakan kerjasama yang baik, sehingga pekerjaan seberat apapun akan terselesaikan. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *