Dandim Ngawi Ramaikan Parade Sepeda Onthel

NGAWI – Masih dalam rangka rangkaian memperingati HUT TNI ke 73 dan hari jadi Ngawi ke 660 Kodim 0805/Ngawi bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Ngawi menggelar parade sepeda onthel bertempat di alun – alun merdeka kota Ngawi, Minggu ( 28/10/2018).

Parade sepeda onthel ini diikuti tidak hanya dari daerah Ngawi saja melainkan para onthelis dari berbagai daerah di Jawa Timur, para peserta onthelis ini sangat antusias mengikuti acara ini.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sebelum memberangkatkan para peserta parade sepeda onthel ini Wakil Bupati Ngawi H. Ony Anwar mengatakan sangat mengapresiasi dengan adanya gelaran parade onthel ini, menurutnya, kegiatan seperti ini sangat baik untuk mengampanyekan gemar bersepeda kepada masyarakat luas.

“Hati – hati di jalan jaga faktor keamanan patuhi segala peraturan semoga kita semua di beri keselamatan sampai di Finish nanti,” ucap Wabup.

Sementara itu di temui di tempat yang sama Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E., menambahkan, kegiatan ini untuk memperingati HUT TNI ke 73 dan Hari Jadi Ngawi Ke 660.

“Selain itu, digelarnya parade sepeda onthel ini adalah untuk mengenalkan kembali budaya sepeda onthel kepada masyarakat serta on­thel juga menjadi saksi sejarah dalam perjuangan di Indon­e­sia,” tambah Dandim.

Dandim berharap acara semacam ini dapat diadakan setiap tahun karena agenda seperti ini memiliki nilai positif dan juga dapat menambah teman dari berbagai daerah.

Supriyono salah satu peserta onthelis dari kota Jombang mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia Khususnya bapak – bapak TNI dari Kodim 0805/Ngawi dan Pemda Ngawi karena telah menggelar acara parade sepeda onthel ini selain bisa menyalurkan hobi, acara parade onthel ini bisa digunakan untuk ajang menjalin silaturahmi antara TNI, Pemda dan masyarakat. ferry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *