Dandim Madiun Sepedaan Pada Peringatan Hari Santri

banner 468x60

Madiun – Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos bersama Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu S.I.K, M.Hum dan ratusan warga mengikuti kegiatan “Sepedaan Kuplukan”, yang diselenggarakan oleh Ponpes Al Mujaddadiyah Jl Setinggil Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka menyambut peringatan Hari Santri Tahun 2018, Sabtu (27/10/2018).

Acara ini turut dihadiri oleh Ketua MUI Kota Madiun KH Sutoyo Spd, Ketua PC NU Kota Madiun KH Agus Mushofa Izudin, Ketua PD Muhammadiyah Kota Madiun Sutomo, Pejabat Polres Madiun Kota dan Para Santri Ponpes Al Mujaddadiyah.

Muat Lebih

banner 300250

“Sepedaan Kuplukan ini dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2018, selain juga mengajak masyarakat untuk olahraga sepeda santai, juga untuk memeriahkan Hari Santri Nasional,” terang Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos saat usai acara.

“Beragam cara dilakukan masyarakat dalam merayakan Hari Santri Nasional, mereka memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari tersebut. Salah satunya yang kami laksanakan hari ini, memperingati hari santri dengan cara sepeda santai menggunakan kupluk, atau songkok,” ujar Dandim.

“Dengan tema Hari Santri 2018, Bersama Santri Damailah Negeriku, marilah kita ciptakan negara Indonesia yang aman dan damai. Harapannya santri juga turut menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), karena waktu penjajahan santri juga ikut berjuang mempertahankan kemerdekaan negara Indonesia,” pungkasnya.

Acara Sepedaan Kuplukan ini dimulai start Ponpes Al Mujadadiyah dan Finish Mapolres Madiun Kota dengan diakhiri penyerahan cinderamata oleh Ketua PC NU Kota Madiun KH Agus Mushofa Izudin Kepada Dandim Madiun 0803/Madiun serta tamu undangan lainnya. ferry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *