Berikan Saran Dan Pengetahuan Lewat Anjangsana Silaturahmi Dari Pintu Ke Pintu

BATANG – Berlangsungnya Program Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler Kodim Batang di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang, berakibat baik pada segala bidang baik pembangunan fisik maupun pembangunan non fisik.

Pembangunan fisik berupa pengaspalan jalan,pembuatan MCK,rehab RTLH,dan pembuatan Pos Kamling,untuk non fisiknya berupa penyuluhan dari berbagai dinas seperti dinas pertanian,kesehatan,agama,dan lain sebagainya.Diluar dari itu semua dari masing – masing anggota Satgas TMMD juga memberikan berbagai ajakan,penyuluhan dari rumah ke rumah melalui silaturahmi anjangsana ke beberapa warga desa.

Seperti yang dilakukan serda Rumhadi dalam anjang sananya menyampaikan,” kami sampaikan kepada ibu ibu rumah tangga agar menjaga kesehatan keluarga dan lingkungan serta kami sampaikan pentingnya ber KB, dengan dua anak cukup harapannya menjadi keluarga yang sejahtera”,ungkapnya,sabtu ( 27/10/18 ).

“Terimakasih bapak bapak tentara yang memberikan masukan dan saran saran kepada kami,ini sangat membantu kami yang kekurangan informasi sehingga kami bisa menjadi keluarga yang sehat dan keluarga yang sejahtera”,ucap ibu Rusminah (33).

( Pendim0736 )

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *