BANSER, DAN WARGA IKUT SUKSESKAN TMMD

Batang –Organisasi ini sudah di kenal di pelosok Tanah Air, Dengan jiwa sosial yang tinggi tidak membedakan setatus sosial,Yaitu BANSER (Barisan Ansor Serba Guna ).

Anggota organisasi kemasyarakatan Pemuda NU yang tergabung dalam Banser (Bantuan Ansor Serba Guna) Dusun Durenombo Desa Durenombo Kecamatan Subah, ikut berpartisipasi dalam keroyokan melanjutkan pengaspalan jalan Desa 2375 meter di TMMD Kodim Batang, Sabtu (27/10/2018).

Perkuatan dan pelibatan lintas sektoral ini, diperlukan agar hasil fisik TMMD nantinya benar-benar maksimal, sebab karya itu nantinya akan digunakan umum.

Alimin (35), Danru Banser Desa Wonokerto Kecamatan Bandar Kabupaten Batang, mengaku bangga menjadi bagian dari TMMD Reguler 103 Kodim Batang. Karena di samping bersilaturohim kita bisa cari saudara di Kecamatan Sebelah” Ucapnya.
menggalang dukungan dan merangkul semua pihak guna mendukung suksesnya program TNI tersebut, termasuk Banser.

Bersama warga lainnya dan Satgas TMMD Kodim Batang ,para anggota Banser terlibat langsir abu batu untuk aspal secara estafet. Mereka meyakini dengan cari estafet, selain mempercepat pekerjaan, juga menumbuhkan jiwa korsa TNI ,WARGA, Dan Juga BANSER. “Pungkas Alimin”.
(Pendim 0736/ Batang.).

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *