Babinsa Majan Bersama Warga Perbaiki Rumah Korban Kebakaran

banner 468x60

Tulungagung – Babinsa Desa Majan Koramil 0807/03 Kedungwaru Kodim 0807/Tulungagung Serda Sunarko bersama warga sekitar melaksanakan kegiatan kerja bakti memperbaiki rumah Sunyoto warga RT 9 RW 2 Desa Majan Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung pasca musibah kebakaran, Minggu (28/10/2018).

Kerja bakti tersebut dilakukan secara gotong royong oleh warga sekitar rumah Sunyoto dibantu oleh perangkat desa Majan dan juga Babinsa Majan.

Muat Lebih

banner 300250

Melalui kerjasama antara Babinsa, perangkat desa dan warga masyarakat diharapkan mampu mempercepat perbaikan rumah Sunyoto yang telah terbakar. Kegiatan ini merupakan wujud empati para warga, Babinsa dan pemerintah desa akan nasib warga binaannya.

Serda Sunarko menjelaskan bahwa kerja bakti memperbaiki rumah Sunyoto kali ini bertujuan untuk membantu beban kesulitan beliau yang terkena musibah kebakaran sehingga dengan adanya perbaikan rumah secara bergotong royong ini bisa meringankan beban dan kesulitan yang dialami oleh Sunyoto saat ini sekaligus wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Kegiatan ini wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan wujud empati terhadap warga yang terkena musibah,” tutup Babinsa Desa Majan tersebut. ferry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *