ANJANGSANA KERUMAH WARGA SERASA MEMILIKI KELUARGA DAN SAUDARA

Batang – Mengisi waktu senggang pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Kodim /Batang , Para anggota Satgas memanfaatkan segala kesempatan untuk menjalin kedekatan dengan warga melakukan anjangsana ke rumah rumah warga,
Sabtu (27/10/2018).

Anjangsana yang dilaksanakan anggota  yang tergabung Satgas TMMD ke-103 ini bertujuan menjalin silaturahmi sekaligus melihat secara langsung kondisi warga sekitar Dusun Gepret Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang.

Dalam kesempatan ini, Anggota Satgas TMMD, menanyakan tentang keamanan lingkungan sekitar Dusun Gepret, Desa Durenombo sebagai Desa binaan dari wilayah Koramil 01/Subah

Warga Durenombo sangat memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kehadiran para anggota Satgas TMMD.

Pasiter Satgas TMMD Kapten Inf Supirno, saat dikonfimasi membenarkan bahwa anggota Satgas di waktu luangnya harus melaksanakan anjangsana, agar masyarakat merasa lebih dekat dengan TNI.

Apalagi anggota Satgas TMMD Reg ke-103 ini, berada jauh dari keluarganya sehingga sangat merindukannya, tentunya dengan adanya anjangsana akan merasa memiliki keluarga dan saudara.

‘’Anjangsana ini juga merupakan amanah dari Komandan Satgas  yang harus kita jalankan dan jangan sampai terputus,’’ ujarnya.
Pendim 0736

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *