TNI-Polri dan Warga Kecamatan Sawahan Laksanakan Karya Bakti

banner 468x60

Madiun – TNI dan Polri yang diwakili oleh Koramil 0803-17/Sawahan Kodim 0803/Madiun dan Polsek Sawahan, serta warga Desa Bakur, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun, bersinergi melaksanakan karya bakti, Jumat (26/10/2018).

Sebelum melaksanakan karya bakti seluruh personel diambil apel oleh Kapolsek Sawahan AKP Samsul Hadi, dalam apel Kapolsek menyampaikan karya bakti ini untuk membersihkan lingkungan, selain itu bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Koramil, Polsek dan masyarakat Desa Bakur.

Muat Lebih

banner 300250

“Ada pun yang menjadi sasaran kegiatan karya bakti yaitu membersihkan tumpukan sampah, parit atau selokan, dan menebas rumput yang mulai tumbuh tinggi di pinggir Jalan Raya,” terangnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Komandan Koramil 0803/17 Sawahan Kapten Caj Ali Subhan “kegiatan karya bakti yang dilakukan ini sebagai bentuk kepedulian Koramil 0803/17 Sawahan dan Polsek Sawahan terhadap kebersihan lingkungan.”

“Serta memberikan contoh kepada masyarakat, untuk bersama-sama menjaga dan membersihkan lingkungan sekitar tempat tinggalnya,” ujar Danramil.

Lebih lanjut Danramil menambahkan “dengan kerja bakti ini, agar lingkungan yang ada di Desa Bakur menjadi bersih dan rapi, serta terhindar dari berbagai penyakit yang timbul akibat lingkungan yang kotor,” pungkas Danramil.  ferry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *