TMMD , Pembuka Harapan Pedagang Es Cream Keliling.

banner 468x60

Batang – Sekian lama menanti akhirnya mimpi tersebut berbuah kenyataan,sebuah jalan penghubung pedukuhan antara Durenombo dengan Dukuh Durensari kini telah di bangun oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD)reguler ke 103 Kodim Batang yang berkerja sama dengan pemerintah daerah Kabupaten Batang.Sabtu (27/10/2018).

Pujiono (46) adalah pedagang es krim yang tiap hari berkeliling untuk menjajakan dagangannya kepada masyarakat Desa Durenombo mengaku senang dengan di bangunnya jalan penghubung tersebut.

Menurutnya TMMD merupakan kado terindah dari Satgas TMMD kepada masyarakat Durenombo. Belasan tahun dia berharap pemerintah daerah membangun jalan tersebut dan akhirnya dalam hitungan hari kedepan akan terwujud melalui program TMMD ini.

“Jalan ini saya dengar sekarang sudah mencapai 40 persen tahap pembangunanya,selama ini saya jualan es krim hanya di Dukuh Gepret dan Durenombo saja,mungkin nantinya saya akan lanjut ke Dukuh Durensari sehingga otomatis omset saya akan bertambah,”ungkapnya sambil tersenyum.

Bukan hanya Pujiono,Semua masyarakat tentunya menantikan jalan tersebut,jalan sebagai sarana untuk meningkatkan perekonomian masyarakat setempat dari keterpurukan yang selama ini mereka alami.Akses tersebut telah membuka ruang dan pikiran masyarakat untuk memperbaiki perekonomian yang lebih baik.

(Pendim0736).

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *