Tak Terhenti, Muslim Terus Mengayunkan Palunya

BATANG – Beberapa drum berjajar di pinggir jalan tempat pelaksanaan TMMD Reguler ke-103, yang terletak di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang.

Di tengah kesibukan para pekerja, seorang lelaki memegang palu dan besi, ia nampak sibuk dengan drum aspal yang ada di depannya.

Seketika, suara keras menggelar di lokasi pelaksanaan TMMD, suara tersebut berasal dari drum yang ia pukul. Drum tersebut terus ia pukul menggunakan palu dan besi untuk membuka tutup drum aspal tersebut.

Keringat nampak bercucuran dari dahi pria yang diketahui bernama Muslimin (50), walaupun demikian ia tak menyerah dan terus berusaha membuka penutup drum guna mengeluarkan aspal dari tempatnya.

“Cara membuka tutupnya memang harus manual, dengan memahat dari sisi samping atas, kalau tidak cepat dibuka pastinya pengerjaan pengaspalan jalan di Desa Durenombo akan terhambat,” paparnya, Jumat (26/10/2018).

Pantang menyerahkan, Muslim terus berusaha membuka drum tersebut, panasnya perapian yang ada di sampingnya untuk memasak aspal hingga tak dihiraukannya.

“Sudah enam drum saya buka, setelah itu langsung dipanaskan ke perapian, agar aspal bisa digunakan untuk memperbaiki jalan,” jelasnya.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *