Seluruh Sasaran Fisik TMMD Batang Ditarget Selesai Sebelum Penutupan

Batang – Paska pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 103 oleh Kodim 0736/Batang terhitung sejak Senin (15/10/2018) sudah dua pekan ini Satgas TMMD terus melaksanakan pengaspalan jalan penghubung dua pedukuhan di Desa Durenombo Kecamatan Subah kabupaten Batang, hingga hari ini para personel TNI, Ormas dan Masyarakat masih tetap semangat.

“Untuk pekerjaan pengaspalan jalan ini sudah mencapai 30 persen. Namun Satgas TMMD masih semangat ditambah partisipasi masyarakat yang luar biasa dalam memberikan dukungan dan bantuan demi suksesnya program TMMD reguler tahun ini,” ungkap Pasi Teritorial Kodim 0736/Batang Kapten Inf Supirno, Jumat (26/10/2018).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Supirno juga menambahkan bahwa sampai hari ini pengerjaan pengaspalan jalan dinilai sudah maksimal, TNI dan warga bahu-membahu tak kenal lelah mengerjakannya, sehingga dia yakin seluruh target fisik seperti pengaspalan, rehab rumah tidak layak huni (RTLH), gorong-gorong dan lainnya akan selesai sebelum upacara penutupan TMMD. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *