Penghibur lara dan penat, tarik suara solusinya

banner 468x60

BATANG – Karaoke adalah salah satu cara seseorang dalam mengungkapkan isi hati, mengurangi ketegangan, menyalurkan hobi maupun cara seseorang dalam mengajak orang lain bergembira melupakan sejenak permasalahan hidup yang dihadapi.

Untuk itulah para anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0736 Batang lakukan tarik suara karaoke di posko TMMD Balai Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang, untuk menghilangkan rasa kejenuhan dan penat serta kerinduan akan keluarga di rumah.

Beberapa satgas TMMD seperti Serka Hermansyah tengah asyik menghibur rekanya Serma Anton dan Serda Ari yang sedang piket di posko TMMD. Sabtu (26/10/18).

“Karaoke, yang kami lakukan untuk melupakan sejenak kerinduan terhadap keluarga di rumah. Selagi kegiatan bersifat positif, tentunya akan tetap menjaga nama baik TNI dan satuan,” ungkap Serka Hermansyah.

Selain karaoke, kegiatan menghibur diri lainnya yang mendekatkan diri ke warga sasaran TMMD adalah main karambol, main bola, bermain gitar, dan ngobrol bersama, bahkan ronda malam bergiliran dilakukan bersama dengan warga sambil diselingi ngopi. (Pendim0736)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *