Kolonel Masduki Kagum Lihat Kerajinan Marmer Bernilai Tinggi di Tulungagung

Tulungagung – Mengakhiri berbagai kunjungannya di wilayah Tulungagung, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. memyempatkan diri untuk melihat pengolahan batu marmer milik PT IMIT yang berada di Desa Besole, Kec. Besuki, Kab. Tulungagung, Jawa Timur, Sabtu (27/10/2018).

Setibanya di PT IMIT, Danrem disambut langsung oleh pemiliknya Petrus Paulus Liem.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kepada Petrus, Danrem menyampaikan harapan, agar usahanya yang bergerak di bidang kerajinan marmer itu, nantinya dapat semakin lebih baik lagi dan maju.

“Karena jika usaha seperti ini semakin maju, tentunya nanti akan lebih dapat lagi menyerap tenaga kerja, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar,” jelasnya.

Terkait dengan banyaknya pengrajin batu marmer di Kab. Tulungagung, Kolonel Inf Masduki mengharapkan peran lebih dari Pemkab maupun Pemprov untuk memajukan usaha itu.

“Saya juga berharap, para pengrajin marmer yang banyak terdapat di Tulungagung, mendapatkan perhatian lebih, baik dari Pemkab maupun Pemprov, agar usaha ini semakin maju,” ujarnya.

Tampak Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki memngungkapkan kekagumannya dan melihat langsung proses pengolahan batu marmer menjadi sebuah karya seni yang bernilai tinggi. ferry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *