TNI DAN WARGA SIAP TABURKAN ASPAL UNTUK PEMBUATAN JALAN PENGHUBUNG

0

Batang – Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,yang di tuangkanĀ  dalam Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0736/Batang.Dapat memberikan kelancaran transportasi darat bersama warga Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang
Dengan melaksanakan pengaspalan jalan penghubung bertujuan untuk meningkatkan akses warga masyarakat desa dan untuk memperlancar kegiatan perekonomian warga.

Sampai saat sekarang ini warga bersama TNI guyup membangun jalan untuk di aspal sepanjang 2.359 Km lebar 3 Meter,Terlihat di situ Kopda Rizki dari satuan Brigif 4/Dewa Ratna
yang tergabung Satgas TMMD Reg 103 Kodim Batang bersama warga Durenombo sedang memikul tong yang berisi cairan aspal yg sudah mendidih untuk di tabur diatas badan jalan yg sudah di ratakan dengan mesin slender guna proses perataan penguatan jalan aspal.

TNI memang sangat peduli dengan rakyat demi terwujutnya harapanĀ  warga guna untuk kelancaran transportasi darat dan ekonomi yang merata.

Pada kesempatan itu Dansatgas Letkol Kav Henry RJ Napitupulu mengungkapkan,” TMMD yang kita lakukan saat ini merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat guna untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang nantinya dapat membantu masyarakat untuk menikmati akses jalan yang lebih baik.”.

Diketahui sebelumnya, selama ini kondisi jalan tersebut merupakan Jalan setapak kurang lebar dan kurang rata sehingga mengganggu aktivitas masyarakat, di harapkan dengan adanya jalan penghubung serta di aspal masarakat akan lancar dan dapat meningkatkan roda perekonomian penduduk desa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here