TMMD Harapan Semua Warga Masyarakat Batang

Batang – berkah dari pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 yang diselenggarakan oleh Kodim 0736/Batang bisa dinikmati langsung oleh warga masyarakat Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang.

Pada tahun ini, TMMD Reguler ke 103 Kodim 0736/Batang dialokasikan Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, sebagai tempat pelaksanaan TMMD, disinilah para prajurit TNI penjaga Negeri untuk mengabdi kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia melalui Program TMMD.

Terpilihnya Desa Durenombo sebagai sasaran program TMMD tentunya mempunyai beberapa alasan yang kuat. Lantaran Desa Durenombo merupakan Desa dari beberapa desa yang Infrastrukturnya perlu diperbaiki.
Kehadiran Satgas TMMD Kodim 0736/Batang inipun lantas disambut suka cita oleh warga masyarakat Desa Durenombo yang sudah sejak lama merindukan sentuhan pembangunan dari pemerintah daerah yang tak kunjung tiba.

Keberadaan TMMD Reguler mampu merubah wajah Desa Durenombo yang dulunya mungkin memprihatinkan kini akan berubah dengan adanya program TMMD ini, Demikian pula rumah-rumah warga kurang mampu tidak layak huni, akan dibongkar dan dibangun kembali oleh Satgas TMMD 0736/Batang, sehingga rumah tersebut dapat layak ditempati sebagai rumah tinggal yang memenuhi standar kesehatan.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *