TMMD Batang Karunia Baru Penjual Pulsa dan Aksesoris Ponsel

BATANG – Edi Wahyudi (25) mulai mengalami peningkatan penghasilan dari usaha counter HP. Estimasi 70 ribu rupiah/hari, rataannya kini mulai diatas angka tersebut. Menyatakan senang program TMMD Reguler 103 Kodim 0736 Batang membangun desa tetangganya, Desa Durenombo. Kamis (25/10/18).

Sambil membeli pulsa, Serda Citro, Babinsa Koramil 13 Banyuputih, menggali perspektif ekonomi multi warga di wilayah Kecamatan Subah untuk dipublikasikan ke umum terkait tanggapan, harapan dan mungkin apresiasi yang diberikan kepada jajaran TNI, pemerintah daerah, ormas, pelajar maupun segenap tokoh masyarakat serta warga sasaran pembangunan itu sendiri sebagai penerima berkah langsung. Karena terkadang aspirasi dan apresiasi mereka tidak terdokumentasi dan terpublikasikan umum.

Diketahui “Edi Cellular” pulsa dan aksesoris ponsel terletak di Jalan Raya Pantura di Desa Pucungkerep Rt. 2 Rw. 5 Kecamatan Subah, desa yang setiap hari dilewati warga masyarakat Durenombo jika akan ke pusat kota kecamatan, pasar dan mendapatkan fasilitas kesehatan. Edi mengaku, seiring banyaknya orang dari berbagai instansi, ormas maupun para belajar serta masyarakat Kabupaten Batang yang ingin melihat secara dekat apa saja yang dilakukan TNI bersama segenap komponen bangsa membangun Durenombo, termasuk para pemburu berita, penjualan barang dan pulsanya mulai mengalami peningkatan sekitar 100 ribu/hari.

Ia berharap pasca pengaspalan jalan TMMD sepanjang 2.359 meter rampung, jumlah pendapatan barunya itu tetap stagnan, karena dia berencana mengembangkan usaha dengan menjual ponsel baru dan bekas untuk melengkapi kiosnya.

“Semoga Pak, jika jalan jadi nanti banyak warga yang mempunyai motor, mereka tidak malas lagi di rumah karena jalanan sudah bagus. Banyak warga Durenombo yang jalan-jalan kan dagangan saya jadi laku.” ungkapnya sembari melayani Citro. (Aan)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *