Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro kunjungi lokasi TMMD Kodim Batang.

banner 468x60

Batang – Tim Wasev Itdam(Pengawasan evaluasi irektorat kodam) IV Diponegoro melaksanakan kunjungan kerja ke lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)reguler ke 103,Kodim 0736/Batang di Desa Durenombo Kecamatan Subah kabupaten Batang.Kamis (25/10/2018).

Sesampai di lokasi TMMD ,Tim Wasev yang dipimpin oleh Letkol inf Idang Ismail di dampingi oleh Dandim Batang,Letkol Kav Henry Napitupulu,Kasdim Batang,Danki Satgas,Kapten Arh Andi Aan,Pasiter Kodim Kapten inf Supirno dan anggotanya.

Tim Wasev langsung meninjau lokasi antara lain Pos Kotis TMMD,RTLH,sasaran jalan,goron-gorong,talut dan berkesempatan meninjau kegiatan non fisik penyuluhan KB Kes. Itu semua untuk pengawasan dan mengevaluasi kegiatan TMMD yang sedang di laksanakan oleh satuan Kodim 0736/Batang, Selain itu guna melihat progres kegiatan TMMD dan berkomunikasi langsung dengan warga guna mendapatkan saran dan masukan sehingga pelaksanaan TMMD kedepan bisa lebih maksimal.

Dalam kunjungannya,Letkol inf Idang Ismail menyatakan bahwa Program TMMD reguler di Desa Durenombo tersebut telah menciptakan sinergitas yang baik antar semua unsur di Kabupaten Batang, mulai dari masyarakat setempat ,TNI selaku pemangku program,kepolisian dan pemerintah daerah.

“Program TMMD reguler ini bertujuan membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan berbagai macam aspek,melalui pemerataan dan peningkatan infrastruktur yang ada atau yang baru.Selain itu untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat,karena merupakan kekuatan utama dalam aspek pertahanan negara,”ujarnya.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *