Tak Malu Lagi Ada Tamu Rumah Dibedah TNI Batang

banner 468x60

BATANG – Solekhah (50) ibu rumah tangga, istri Danuri (60) petani dan buruh serabutan Dusun Gepret Rt. 3 Rw. 1 Desa Durenombo Kecamatan Subah, salah satu warga yang mendapatkan bedah rumah swadaya Kodim 0736 Batang, sebagai orang kecil dirinya merasa diperhatikan.

“Saya sangat berterima kasih kepada Pak Kodim Pak Camat dan Pak Lurah sini, saya tidak akan malu lagi Pak kalau ada tamu nanti.” ungkapnya terharu.

Ekspresi kegembiraan ia tunjukkan dengan kerja nyata, membantu melangsir spesi untuk Purjiyo (43) warga Dusun/Desa Durenombo Rt. 4 Rw. 1, kepala tukang yang mengarsiteki rancang bangun rehab RTLH keluarganya, karena merupakan tukang senior. Kamis (25/10/18).

Rumah perempuan paruh baya ini adalah rumah keempat yang baru selesai pembuatan pondasi, kini melanjutkan pemasangan bata serta pengecoran kolom praktis untuk mengikat dinding bata. Progres rumah di hari ke-10 TMMD adalah 25 %. Selain Purjiyo, Serda Nanang, anggota Koramil 09 Bladu Kodim 0736 Batang, yang mempunyai keahlian pertukangan juga membantunya. (Aan).

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *