Sinergitas Tiada Henti TNI Polri DI TMMD Durenombo

Batang – Program TMMD reg 103 yang dilaksanakan oleh Kodim 0736/Batang menambah keharmonisan hubungan antara TNI dan Polri, Khususnya Koramil 01/Subah dengan Polsek Subah. Seperti terlihat anggota polsek Subah bersama anggota koramil menurunkan material pasir di sasaran rehab rumah milik bapak Gemek Susanto. Kamis (25/10/18).

Kehadiran Polisi di TMMD Desa Durenombo menjadi ikon tersendiri bagi masyarakat, hal ini menunjukkan bahwa sinergitas antara TNI dan Polri tiada henti dimanapun dan disaat apapun tetap bersinergi demi keutuhan NKRI,

Dalam gelaran TMMD kali ini, hampir bisa dipastikan apabila kedua institusi ini bersama, maka bagaikan seperti kakak dan adik yang selalu setia mendampingi dalam suka maupun duka, tidak heran banyak masyarakat yang terkagum-kagum dengan sikap TNI dan Polri saat ini, TNI Polri membuktikan bahwa sinergitas diperlukan dalam keadaan apapun dan dimanapun berada.

” Baru kali ini pak, saya melihat secara langsung kebersamaan antara TNI Polri kerja bergotong royong, bahu membahu di kegiatan seperti ini, ” tutur Kadesa H.Sireng.” Kalau seperti ini terus saya percaya pak,.pekerjaan disini akan cepat selesai,sukses dan negara akan aman damai dan sejahtera,”imbuhnya.

Kehadiran kedua TNI Polri di lokasi TMMD ini sendiri tentunya berdampak pada semangat warga Desa Durenombo. Bagi mereka, kebersamaan yang ditunjukkan, bukti nyata keharmonisan antara TNI dan Polri tanpa ada sekat yang dapat memisahkanya.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *