SATUKAN TANGAN DEMI 1 TUJUAN SUKSESKAN TMMD REG 103 KODIM BATANG.

Batang- Dalam menjalin rasa kebersamaan dan membina keakraban,Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-103 Kodim 0736 Batang bersama warga Desa Durenombo saling bercengkrama dan bersenda gurau bersama usai melaksanakan pekerjaan Kamis (25/10/2018).

Bersenda gurau ini dilakukan, di sela-sela istirahat selesai menunaikan ibadah Sholat Berjamaah. Nampak Pelda Mahmudin salah satu anggota Satgas mengatakan bahwa, kegiatan yang saya lakukan semata-mata hanya untuk menjalin kebersamaan serta guyub rukun dengan warga masyarakat, Sehingga dengan kegiatan ini,rasa kebersamaan bisa makin terjalin dan terbina dengan baik, yang juga untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa serta kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Walaupun hanya sebatas jalan bareng sambil bergandengan tangan namun ini merupakan wahana dalam menjalin silaturahmi yang paling mujarab,karena sekecil apapun bentuk kegiatan yang kita lakukan bersama masyarakat, pasti akan selalu dikenang sampai kapanpun”pungkas nya.

Sementara itu Tukono (52 th) warga Desa Durenombo kecamatan Subah,Kabupaten Batang mengungkapkan bahwa, sebenarnya saya merasa segan dengan para Bapak-bapak TNI Namun karena keramahan nya perasaan takut ini pelan-pelan bisa saya singkirkan.

Tukono juga mengatakan bahwa para Satgas TNI yang sedang membangun desanya, sangat ramah dan santun. “sedoyo pak Tentara ingkang merdamel dateng mriki sami sumeh ramah lan,saget kemraket kaleh rakyate,” ucap Muhadi sambil tersenyum.ucapnya

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *