Satgas TMMD Manfaatkan Istirahat Malam Dengan Yasinan Bersama Warga

banner 468x60

Batang – Satgas TMMD reg 103 Kodim 0736 Batang yang bertempat di Desa Durenombo Kecamatan Subah,memanfaatkan istirahat malam dengan melakukan yasinan bersama warga setempat,bertempat di Masjid Nurul Huda Desa Durenombo.Kamis (25/10/18)

Dengan dipimpin oleh salah satu tokoh agama Desa Durenombo H. Anwarudin, kegiatan yasinan berjalan dengan tertib dan khusyu,selaku tokoh agama setempat,H Anwarudin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada satgas TMMD yang telah mengikuti yasinan rutin yang biasa si gelar setiap malam jum’at.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada satgas TMMD yang ikut yasinan rutin di Desa Durenombo ini,kami yakin selama ada bapak-bapak TNI di sini maka sesa kami akan aman dan tentram,”ujar H.Anwarudin.

Kegiatan yasinan memang rutin dilaksanakan di Desa Durenombo,selain itu juga setelah yasinan biasanya dilanjutkan dengan musyawarah warga dalam rangka membahas kemajuan desa maupun kegiatan yang lain yang bersifat untuk meningkatkan kesejahteraan warga.

Sementara itu sebagai tertua di satgas TMMD dari batalyon Arhanudse Kapten Arh Andi Aan mengatakan,akan selalu mengikuti kegiatan yang dilaksanakan oleh warga, dalam rangka lebih meningkatkan lagi kemanunggalan TNI Rakyat.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *