Rapikan Dan Bersihkan Parit Jalan TMMD

banner 468x60

BATANG – Warga desa Durenombo setiap hari bergiliran kerja  bakti bersama TNI di lokasi TMMD Reguler 103 Kodim Batang yang melaksanakan pembangunan dan aspal jalan sepanjang 2.375 meter menghubungkan Dukuh Durenombo dengan Dukuh Durensari Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang.

Warga Desa Durenombo sangat antusias sekali dengan TMMD di desanya.Orang tua,anak muda bahkan ibu ibu pun ikut serta kerja bakti di lokasi TMMD.Sasaran kali ini membersihkan dan merapikan parit jalan yang sudah selesai diaspal,kamis ( 25/10/18 ).

Serda Sunarto selaku babinsa Koramil Subah menyampaikan,”Hari ini TMMD menginjak hari ke sepuluh pengaspalan jalan tentunya sudah mencapai 41 persen.Guna merapikan jalan yang sudah di aspal warga dan TNI kerja bakti membersihkan parit dan membuat saluran air,sehingga ketika hujan datang air tidak menggenang di jalan,jalan pun menjadi awet”,tuturnya.

Royadi ( 60 ) warga Rt 3/3 mengatakan,”terima kasih bapak TNI jalan desa kami mulai halus dan terlihat rapi,kami warga desa hanya bisa bantu tenaga.Jalannya halus kami para petani sangat senang nantinya setelah selesai TMMD bisa membawa hasil panen dengan mudahnya”,ucapnya.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *