Petugas JNE Terkejut Lihat Jalan Di Desa Durenombo

Batang – Terkejut bercampur bahagia dirasakan oleh Nur Taufiq (39) karyawan JNE asal Kecamatan Subah, yang biasa mengantar barang kiriman di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang,pasalnya jalan yang sering dilewati dulunya terjal dan berbatu, kini menjadi bagus sudah ber aspal,Jum’at (26/10/18)

Belum hilang rasa heranya,karena melihat jalan yang sudah bagus, dia dikejutkan lagi dengan banyaknya anggota TNI yang ada di Desa Durenombo,yang ternyata adalah satgas TMMD reg 103 Kodim 0736/Batang. Hal tersebut diungkapkan Petugas JNE Nur Taufiq, saat singgah disalah satu rumah warga untuk mengantarkan barang kiraman.

” Sangat terkejut sekali pak,.jalan ini dulu terjal dan dan penuh batu kerikil,namun sekarang walaupun belum selesai dikerjakan tetapi sudah bagus dan bahkan sudah ada yang di aspal,”ungkap Nur Taufiq kepada tim penerangan yang ada dilapangan.

Dirinya berharap pembangunan jalan akan segera selesai sehingga dalam mengatar barang bisa lancar tanpa takut tergelincir ataupun jatuh karena terjalnya jalan tersebut.

” Mudah-mudahan jalan yang dibangun oleh satgas TMMD Reg 103 ini cepat selesai,sehingga akan memudahkan saya, dalam mengantarkan barang kiriman ke warga Desa Durenombo dan sekitarnya,”harap Taufiq.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *