MUNAH PETANI JENGKOL: ” SYUKUR DAN TERIMAKASIH ADANYA TMMD KODIM BATANG DI DESANYA”

Batang – Meski disibukkan dengan pengerjaan sasaran fisik dan non fisik selama kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 tahun 2018 Sertu Hartono Satuan Tugas (Satgas) dari Kodim 0736/Batang yang menyempatkan waktu untuk melakukan komunikasi sosial (komsos) ke masyarakat. Diantaranya kepada Ibu Munah (52) petani jengkol Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang,kamis (24/10/18)

Seperti halnya yang dilakukan Satgas TMMD Reguler Kodim.0736/Batang Sertu Hartono yang tak sengaja melakukan komsos saat melihat Bu Munah lagi memanen jengkolnya ditepi kampung. Dimana ladangnya berdekatan dengan tempat tinggal tim Satgas selama TMMD.

Pengakuan dari Bu Munah mengatakan,” makanya selama sepekan ini kerap melihat tentara bersliweran. Saya berterima kasih kepada mereka yang peduli kepada warga meski di tengah kesibukkannya,masih bisa anjangsana atau hanya sekedar ngobrol ngalor ngidul,”ucapnya

Lanjut Munah juga mengungkapkan,” rasa syukurnya karena melihat akses jalan menuju ladangnya sudah baik. Meski ladangnya tak jauh dari kediamannya, namun cukup membantunya untuk bisa sampai ke lokasi. Sekarang jalan menuju sawah/ladang sudah baik, sehingga bisa mempercepat akses pertanian nantinya,” tutupnya.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *