KAYU BAKAR, MEMBANTU GIAT DAPUR UMUM TMMD

banner 468x60

Batang- Anggota Satgas TMMD Reguler, Serda Novianto membantu memasak dan memotong kayu bakar guna keperluan memasak personel TNI yang bertugas di Desa Durenombo Kecamatan Subah, Kabupaten Batang.

Kayu tetap merupakan bahan bakar memasak di dapur bagi warga Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang, kayu yang besar yang tidak masuk di tungku warga , biasanya di belah belah
Itulah tanggung jawab Serda Novianto sudah pasti akan dijadikan kayu bakar. Bagian yang susah di belah atau besar pakai sebagai kayu bakar aspal.

Di sela istirahat kegiatan TMMD Reguler 102 yang digelar Kodim 0736/ Batang anggota Satgas TMMD membantu warga memotong kayu yang dipakai sebagai bahan bakar di dapur, Seperti yang dilakukan anggota satgas, Serda Novianto. Memang tunggu dapur bantu Ibu- ibu di jadwal secara bergantian, pas hari ini Kamis 25/10, pas giliran Serda Novianto.

Salah satu yang dibantu adalah Wartumi (50), yang merupakan orang tua asuh Satgas TMMD, kerena rumahnya dijadikan basecamp personel TNI. ”Ini sekalian membantu memasak Satgas TMMD, “Ucap Serda Novianto.

Wartumi sangat kagum dengan TNI. disamping jago perang, juga jago masak, karena hampir semua Tentara yang ia kenal semuanya Pinter masak, ” Tuturnya.
( Pendim 0736/ Batang ).

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *