HANYA MENEBAK 1 KATA IBU INI DAPAT REZEKI DARI SATGAS TMMD 103 KODIM 0736 BATANG

BATANG – Kerjasama dan saling mengisi waktu di saat istirahat pembangunan jalan penghubung Desa durenombo dan Durensari DI Program tentara manunggal membangun Desa (TMMD ) REG 103 Kodim 0736/Batang Kamis 25/10/2018.

Kebersamaan dan gotong royong merupakan sinergitas dan loyalitas yang tertanam di jiwa seorang prajurit TNI terungkap di salah satu program (TMMD )Reg yang ke 103 KODIM 0736/BATANG salah satu prajurit TNI berpangkat sersan kepala (SERKA ) memberikan suatu pertanyaan kepada salah satu warga .

Pertanyaan yang diberikan oleh Serka sugiarto kepada warga yang ikut serta dalam program tersebut sangat lah mudah ”ungkapnya “ hayo ibu ibu semangat siapa yang mau menebak pertanyaan saya,saya kasih Duit ? dengan sigap 3 orang ibu pun tersenyum dan melihat nya apa itu pak ? siapa yang tau ini merupakan Program TMMD yang ke berapa ..hayo..?salah satu ibu pun menjawab “103 pak ! .iya betul.uang pun langsung diberikan kepada ibu tersebut sambil tertawa .

Di tempat yang sama Serka sugiarto pun mengatakan saya cukup senang dengan kehadiran para warga yang sudah membantu mensukseskan program ini demikian dengan saya ngasih uang yang tidak begitu besar jumlahnya,namun hanya mengetes seberapa besar warga mengetahui tentang program TMMD yang sudah mereka laksanakan dan sebagai penyemangat saja “ungkapnya

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *