Danrem 081/DSJ : Jaga dan Tingkatkan Sinegritas TNI-Polri Bersama Komponen Bangsa Lainnya

Tulungagung – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki S.E., M.Si. dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya kembali melakukan kunjungan kerja ke Kodim jajaran.

Usai melakukan rangkaian kunjungan kerja ke Kodim Blitar dan Bataliyon Infantri 511/DY kamis kemarin, kali ini Danrem melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kodim 0807/Tulungagung, Jawa Timur, Jumat, (26/10/2018).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Danrem bersama rombongan berkesempatan memberikan arahan kepada personel Kodim 0807/Tulungagung. Dihadapan ratusan prajurit Kodim Tulungagung Danrem menyampaikan, bahwa kedepan kita akan menghadapi tantangan kerja yang tidaklah lagi mudah.

Karena menurutnya, sebagai aparat teritorial haruslah memiliki kepekaan terhadap adanya berbagai permasalah yang dihadapi masyarakat di wilayah binaannya.

Selain itu Danrem juga mengingatkan akan pentingnya menjaga sinegritas antara TNI-Polri dan komponen bangsa lainnya. “Karena dengan terjalinya sinegritas yang baik akan dapat mewujudkan rasa aman untuk masyarakat, sehingga mereka akan merasa tenang dan nyaman dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari,” jelas Kolonel Inf Masduki.

Usai memberikan pengarahan kepada ratusan prajurit Kodim 0807/Tulungagung dan keluarganya, Danrem beserta rombongan selanjutnya menuju Koramil Jajaran Kodim 0807/Tulungagung. Hal tersebut bertujuan untuk mengetahui sejauh mana masalah yang dihadapi sampai ke tinggkat jajaran bawah. ferry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *