Dadang Bangga Doa Rutin Keluarganya Diikuti TNI

DEPOK – Belasan personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 di Depok, meminta dilibatkan dan diperbolehkan turut serta dalam acara doa bersama rutin, yang digelar oleh keluarga besar Dadang Iskandar, warga RT 3, RW 10, Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Kamis (25/10/2018) malam.

Permintaan para personel Satgas TMMD yang sudah selama hampir dua pekan mengeruk sedimen tanah di Kali Baru di tengah pemukiman warga, akhirnya dipenuhi Dadang dan keluarga besarnya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Bukan itu saja, Dadang mengaku bangga para anggota TNI yang tinggal di rumahnya itu selama kegiatan TMMD ini, mau turut serta dan ambil bagian dalam gelaran doa bersama rutin yang selalu dilakukan keluarga besarnya setiap Kamis malam.

“Saya tak menyangka para anggota TNI Satgas TMMD minta diikutsertakan dalam yasinan atau doa bersama yang rutin dilakukan keluarga besar kami setiap Kamis malam. Tentunya tidak ada alasan kami tidak memenuhi permintaan mereka. Bahkan saya senang dan bangga mereka ikut serta,” kata Dadang usai doa bersama, Kamis malam.

Ia menjelaskan yasinan dan doa bersama yang rutin digelar keluarga besarnya setiap Kamis malam atau malam Jumat ini diantaranya, untuk mendoakan para leluhur maupun keluarga yang telah meninggal dunia serta sejumlah hal lainnya.

“Untuk kali ini selain mendoakan leluhur dan keluarga kami yang meninggal dunia, juga kami mendoakan agar program TMMD ke 103 di Kota Depok yang dilalukan para Satgas berjalan lancar dan sukses,” ujarnya.

Selain itu lanjutnya, doa bersama juga mendoakan para korban gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah yakni Palu dan Donggala.

Pengawas TMMD ke 103 di Depok, Letda Inf Agung Sandi Siswo, mengatakan permintaan sejumlah anggota Satgas TMMD ke 103 di Depok ini adalah bentuk ketulusan mereka sebagai prajurit TNI yang ingin mendoakan sesama

“Selain itu diharapkan dengan kesadaran Satgas TMMD turut serta dalam doa bersama, juga semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan mereka,” tandas Agung. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *