Cerita Ibu Nur Aini Ingin Anaknya Kelak Jadi Tentara

Batang – Manfaat yang dirasakan masyarakat dalam gelaran TMMD reg 103 Kodim 0736 batang nampaknya banyak membawa hal positif dan menginspirasi warga,sampai-sampai ada seorang ibu yang anaknya baru berumur 6 tahun sudah disuruh bercita-cita untuk jadi tentara.

Cerita tersebut keluar dari mulut ibu Nur Aini (36) asal dukuh duren sari rt 02 rw 03,berawal dari keseharian selalu melihat tentara yang lewat depan rumahnya semenjak ada TMMD tersebut,dan rupanya keramahan serta sopan santun yang dilakukan tentara ini membuat dirinya ingin sekali, suatu saat nanti anaknya juga akan menjadi tentara seperti mereka.

“setiap hari saya melihat tentara lewat depan rumah pak,.dan mereka ramah-ramah tidak seperti bayangan saya dulu yang kelihatan sangar dan tegas,”ucap Nur Aini “saya ingin anak saya suatu saat nanti kalau sudah besar biar jadi seperti bapak TNI,”ujarnya menambahkan.

Seiring dengan berjalanya waktu,TNI memang sudah kembali ke jati dirinya sendiri yaitu, sebagai tentara rakyat. Maka sudah seharusnya harus bisa mengayomi rakyat dan menjadi pelindung rakyat sehingga itu semua harus dibuktikan dengan perilaku yang baik pula terhadap masyarakat.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *