CEK LOKASI TMMD DI DESA DURENOMBO IRDYA DAM IV/DIPONEGORO DI DAMPINGI DANSATGAS

banner 468x60

BATANG – Begitu rombongan Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro tiba di Desa Durenombo Kecamatan Subah,Dansatgas TMMD Reg ke 103 Letkol kav Henry Napitupulu beserta seluruh Danramil Jajaran Kodim 0736/Batang langsung menyambut rombongan di Rumah Bapak Fahrudin untuk melaksanakan transit terlebih dahulu.Kamis ( 25/10 ).

Setelah selesai Transit Tim wasev yang di pimpin Irdya Dam IV/Diponegoro Letkol Inf Idang Ismail beserta rombongan langsung menuju kelokasi sasaran TMMD dengan menggunakan kendaraan dinas Trail Kodim 0736/Batang.

Selain untuk melakukan Evaluasi dan cek prestasi kerja TMMD Reg ke 103 ini,tinjauan dari Irdya Dam IV/Diponegoro tersebut untuk memompa semangat para personil Satgas TMMD melalui Dansatgasnya,supaya anggota satgas yang tergabung dalam TMMD ini lebih giat untuk menyelesaikan sejumlah sasaran proyek fisik, sekaligus untuk menyerap kendala lapangan yang ada.

Di kesempatan yang sama Idang Ismail juga memberikan pengarahan kepada anggota Satgas yang bertugas di Posko TMMD Reg ke 103 di Balai Desa Durenombo.

Idya Dam IV/Diponegoro juga memerintahkan agar Posko TMMD di setiap harinya mengadakan perubahan sesuai kekuatan yang berjalan. ”Sasaran yang sudah dikerjakan harus segera dicatat, dilaporkan dan di dukumentasikan ,” tandasnya.( Pendim0736 )

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *