10 Hari Di kerjakan Rumah Gemek Susanto Sudah Hampir Jadi

Batang – Pengerjaan rehab rumah yang dikerjakan oleh Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reg 103 Kodim 0736/Batang baru 10 hari berjalan,namun hasilnya sangat mengejutkan,rumah tersebut sudah berdiri kokoh walaupun belum selesai 100 persen, dan nampak kelihatan pondasi yang kokoh berdiri. Kamis (25/10/18).

Rumah yang sudah nampak berdiri koh tersebut adalah milik Gemek Susanto (33) warga Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang,yang sebelum di rehab kondisinya sangat memprihatinkan dan tidak layak huni.

Danramil 01/Subah kapten Inf Sugito selaku dan SSK satgas TMMD reg 103 Kodim Batang mengungkapkan,berkat kegigihan anggota satgas bersama warga maka, rehab rumah milik bapak Gemek Susanto sudah bisa dilihat hasilnya,dengan berdiri kokoh pondasi dan dindingnya.

“Berkat kegigihan dan semangat yang tak kenal menyerah satgas TMMD bersama warga dalam merahab rumah tersebut, akhirnya rumah bapak Gemek Susanto sudah nampak hasilnya pada hari ke 10 ini yaitu, pondasi dan dinding yang sudah mencapai 85 persen,”ungkap Kapten Sugito..

Diperkirakan rumah bapak Gemek Susanto akan jadi 100 persen dalam waktu dekat, dan sebelum penutupan TMMD pada tanggal 14 November 2018 mendatang rumah sudah jadi dan bisa ditempati.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *