Strategi yang TOP antara Perdes dan satgas TMMD Batang

BATANG – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 Kodim 0736 Batang, Perangkat Desa (Perdes) dan Satgas TMMD Serma Sumantri berkoordinasi membentuk strategi yang top guna mengkerahkan masyarakat dalam percepatan pembangunan sasaran fisik di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang Jawa Tengah. Rabu (24/10/18).

Tujuan daripada itu sebagai langkah strategi dan sinergi antara TNI dengan perangkat desa untuk mendukung program pembangunan di daerah.

“Kita ikut terlibat dalam kegiatan ini untuk mensinergikan Perangkat Desa dengan TNI. Guna membentuk strategi yang top guna mengkerahkan masyarakat agar ikut membantu program TMMD. Kita tunjukkan kekompakan kita dalam menyukseskan TMMD ke 103 Batang,” ujar Serma Sumantri

Sementara itu Kepala Desa Durenombo, H. Sireng mengaku apresiasi dengan sinergis TNI dan perangkat desa yang membantu pembangunan di daerah.

“Alhamdulillah kami sangat senang dengan program membangun desa,” katanya. Bahkan menurut H. Sireng kegiatan TMMD yang dilakukan di desa Durenombo overprestasi.

“Dalam TMMD Kodim Batang, mereka membangun talud jalan, pembuatan jalan makadan dan pengaspalan, pembangunan RTLH , dan kita ketahui kegiatan mereka ini sangat overprestasi pada pembangunan fisik,” tutupnya.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *