Sarana keakraban, Satgas TMMD lakukan Komsos

banner 468x60

BATANG – Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 103 Kodim 0736 Batang Koptu Slamet Riyadi Lakukan kegiatan Komonikasi Sosial (Komsos) dengan pemuda warga Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang Jawa Tengah. Rabu (24/10/1).

Pelaksanaan Komsos merupakan tugas yang harus dilaksanakan oleh Prajurit satgas TMMD untuk mengenal masyarakat Durenombo dan dapat memupuk rasa persaudaraan yang kuat. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

“Sudah semestinya seorang prajurit harus selalu ada di tengah-tengah masyarakat. Supaya komonikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat”. Terang Koptu Slamet Riyadi.

“Kehadiran TNI dalam rangka TMMD di daerah saya membawa dampak positif bagi warga Durenombo, salah satunya saya sendiri yang merasakan dampak tersebut. Saya jadi banyak kenal pak tentara sehingga menambah persaudaraan,” kata Ajis pemuda Durenombo

Menurut, Dansatgas TMMD 103 Kodim Batang Letkol Kav Henry Judianto Napitupulu pihaknya mengatakan Prajurit yang tergabung satgas TMMD merupakan motor pembangunan Desa.

Untuk itu saya harapkan para satgas TMMD Batang agar selalu melakukan komsos dengan warga setempat. memanfaatkan waktu saat istirahat bekerja.

“Dengan adanya kegiatan Komsos yang dilaksanakan Prajurit Satgas TMMD bersama warga setempat akan menguatakan kemanunggalan TNI – Rakyat untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI,” tutur Letkol Henry Napitupulu

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *