Rumah anaknya di bedah Satgas TMMD,Juarno bayar dengan kerja keras.

Batang – Semangat kerja keras di tunjukkan oleh Juarno (54) warga RT 03/RW 02 Desa Durenombo dalam membantu rehap rumah tidak layak huni (RTLH) milik Gemek Susanto (anaknya) RT 03/RW 02 Desa Durenombo ,Kecamatan Subah kabupaten Batang.RTLH tersebut di bedah Satgas TMMD Kodim Batang untuk di sulap menjadi rumah memenuhi kriteria rumah sehat sehingga layak untuk di huni.

Bersama Satgas TMMD dan warga lainnya,Juharno bahu-membahu melaksanakan perehapan rumah tanpa ada rasa canggung dan keraguan sedikitpun,karena diantara mereka sudah terjalin kebersamaan yang baik sejak awal pembangunan RTLH di mulai.

Juarno mengaku senang dan bersyukur karena rumah anaknya mendapat jatah dari program pembangunan fisik tambahan bedah RTLH dari Satgas TMMD Kodim Batang, untuk itu dia membayarnya dengan kerja keras,bahkan ketika waktu istirahat Juarno tetap bekerja.

“Alhamdulillah pak,anak saya dapat bantuan dari pak tentara melalui program TMMD bedah RTLH ,ini kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Kodim 0736/Batang,”Ungkapnya lugu.

Apresiasi juga di sampaikan oleh Pelda Sarjono anggota Satgas TMMD kepada Juarno,menurutnya dia (Juarno) adalah sosok pekerja keras,dia juga rela meninggalkan pekerjaan sebagai buruh tani untuk membantu program bedah rumah ini sehingga Sarjono yakin dengan adanya bantuan tersebut pembangunan rumah akan rampung tepat waktu.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *