PRAMUKA IKUT SERTA SUKSESKAN TMMD

Batang- Bersama Warga dan anggota Pramuka ikut hadir melaksanakan kerja bakti dalam kegiatan TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa ) Reg ke 103 tahun 2018 di Desa Durenombo, Kecamatan Subah Kabupaten Batang .

“Keikutsertaan para Pramuka dalam kegiatan TMMD membuktikan bahwa para anggotanya memiliki kepedulian sosial yang tinggi terhadap masyarakat, disamping dalam organisasi kepanduan ini memang bertujuan untuk membentuk watak, akhlak dan budi pekerti yang luhur,” ucap Danramil Kapten Inf Sugito sebagai Danramil 01/ Subah.

Menurut Kapten Inf Sugito kepramukaan merupakan sistem pendidikan kepanduan yang disesuaikan dengan keadaan, kepentingan dan perkembangan masyarakat, maka dari itu hal yang wajar jika Pramuka ikut serta di dalam TMMD.

Dandim 0736/ Batang Letkol Henry Napitupulu, Mengajak para anggota pramuka selalu aktif di dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, dan mengajak kaum muda untuk selalu mengawal dan menjaga NKRI, Karena kalian semua adalah pemimpin masa depan” Tuturnya,”
Pendim 0736.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *