PENUH SEMANGAT DAN CANDA TAWA WARNAI HARI DI LOKASI TMMD

Batang  – Program pembuatan jalan penghubung antara Dukuh Dorenombo ke Dukuh Dorensari sepanjang 2.259 Kilometer memasuki sepuluh hari  ini Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD) Reguler ke 103 mencapai 45 %. Sasaran utama TMMD Kodim Batang inilah yang kini dimaksimalkan ploting pasukan dan warga untuk merampungkan pembangunan di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang.
Rabu (24/10/2018)

Semangat dan canda tawa mewarnai hari hari Satgas TMMD Kodim 0736/Batang bersama warga dalam menyelesaikan Pengerjaan Sasaran TMMD yang mulai nampak hasilnya,

Perkembangan kegiatan TMMD melaksanakan lanjutan pengerjaan sasaran fisik berupa perkerasan dan pengaspalan  jalan ,Bedah rumah RTLH pemasangan gorong- gorong,serta giat Non fisik,Kegiatan ini dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke 103 Kodim Batang

Bukan hanya sekedar semangat dan banyaknya orang saja yang bisa menuntaskan pembangunan TMMD ini, akan tetapi alat pendukung juga sangat berperan penting.

Selama kegiatan TMMD di Desa Durenombo ini selalu diwarnai canda dan semangat bekerja dari satgas dan warga masyarakat Durenombo.
Pendim0736

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *