NENEK 70 TH MERASA TAK RAGU ATAS TUMPANGAN MOBIL YANG DIBERIKAN SATGAS TMMD REG KE 103

BATANG – Sudah memasuki hari ke-10 kegiatan TMMD telah dilaksanakan demikian pula kemanunggalan TNI dan masyarakat semakin erat, banyak semangat kebersamaan, saling sport dan saling membantu sudah menjadi makanan sehari-hari di lokasi TMMD reg ke 103 kodim 0736/Batang.

Sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan masyarakat, sudah menjadi tugas TNI untuk senantiasa membantu meringankan dan mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya karena TNI dari rakyat dan akan kembali pada rakyat. Rabu 24/10/2018.

Tepat di lokasi TMMD,sertu Agus dan satgas yang lain sedang menghampiri dan membantu seorang nenek yang sedang membawa sayuran yang mau di bawa pulang dari ladang untuk di ajak naik mobil Satgas TMMD dan di antar ke tempat tujuan. dengan penuh perasaan terharu dan bangga sertu Agus bisa membantu nenek (ya Allah dadi kelingan simbok neng omah) “gumam sertu Agus dalam hati.

Sementara itu mbah lastri 70 th warga Desa Durensari sangat ragu atas tumpangan yang di berikanya ,tapi dengan bujuk rayu sersan agus akhirnya mau ikut dan senang atas bantuan satgas TNI dan mengucapkan terima kasih “matursuwun nggih pak Tentara ,sampun ngeterke Kulo wangsul,mugi-mugi pak Tentara di Paringi waras slamet merdamel teng mriki,”ujar mbah lastri”.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *