MUDAH-MUDAHAN CUACA BERSAHABAT KARENA BEGITU TURUN HUJAN DI PASTIKAN ASPAL TIDAK BISA DI BAKAR

banner 468x60

Batang – Dalam pembangunan jalan raya sering menggunakan jalan atau berbahan Asphalt. Kemudian yang menjadi pertanyaan bagaimana pembuatan jalan asphalt yang baik.
Dalam pengerjaan pengaspalan jalan sudah cukup signifikan, dan bahkan di beberja ruas jalan tinggal pengaspalan, saat ini  material aspal sudah mulai di drop untuk si langsir ke lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 103 Kodim 0736/Batang. Hal itu dilakukan, supaya begitu saatnya pengaspalan material dimaksud sudah siap.

Pengedropan pelangsiran aspal dilakukan di ruas jalan di daerah Dukuh Dorenombo menyusul di lokasi TMMD untuk pengurugan sirtu dan lain-lain sudah selesai. Bersamaan dengan pengedropan aspal tersebut, juga dirop sejumlah kayu untuk pembakaran.

Dan Satgas TMMD Letkol kav Henry R J Napitupulu memantau proses pengiriman aspal tersebut. Dia berharap cuaca mau bersahabat sehingga pengedropan material tersebut bisa lancar.  ”Mudah-mudahan cuaca mendukung, karena begitu turun hujan dipastikan material sulit masuk ke Lokasi TMMD,” harapnya. pendim 0736

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *