MERASA SENANG DAN IRI ADANYA TMMD DURENOMBO,BANSER BLADO SARANKAN TMMD MENDATANG DI WILAYAHNYA

BATANG – Antusias Ormas Pemuda NU yang tergabung dalam Banser ( Barisan Ansor Serba Guna ) tidak diragukan dan tidak mau kalah dengan TNI.

Anggota organisasi kemasyarakatan pemuda NU yang tergabung dalam Banser dari Satkoryon Kecamatan Blado ini, ikut berpartisipasi dalam pengerjaan peng aspalan TMMD Reg ke 103 Ta 2018 Kodim 0736/Batang.Rabu ( 24/10 ).

Di sela sela istirahat siang pengerjaan TMMD, di depan kantor balai desa Durenombo para pemuda Banser ini memanfaatkan dan mengabadikan foto bersama dengan Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry Napitupulu.

Dalam pelibatan Ormas Banser ini sangat di perlukan dengan tujuan agar hasil fisik TMMD nantinya benar-benar maksimal dan mencapai kesuksesan.

Seperti halnya yang di sampaikan oleh M.Hussein ( 25 ) yang berasal dari desa kembang langit Rt 06/02 salah satu anggota Banser dari kecamatan Blado mengaku sangat senang karena bisa menjadi bagian dalam kegiatan TMMD reguler ini.

“Pak Dandim kapan akan di buka lagi TMMD biar desa dari kecamatan kami ( Blado ) bisa maju dan TMMD yang akan datang supaya dilaksanakan di Kecamatan Blado “ucap Hussein

Sambil tersenyum Henry pun menjawab” Prosesnya mudah dari desa mengajukan proposal ke kabupaten melalui dispermades dengan mengetahui Koramil dan kecamatan”jelas Dandim.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *