KEPEDULIAN SATGAS TMMD 103 KODIM 0736 BERSAMA WARGA MENINGGAL DUNIA

0

BATANG – kemanunggalan TNI tidak hanya omongan semata bahkan sebagai wujud kecintaan TNI hidup bermasyarakat terlihat saat Satgas tentara manunggal membangun Desa (TMMD) Reg ke 103 kodim 0736 Batang ikut serta takziah warga yang meninggal. Rabu 24/10/2018.

Desa Durenombo kecamatan subah yang selama ini menjadi program Tentara manunggal membangun desa TMMD reg ke 103 Kodim 0736 Batang .hari ini mendapat kabar duka “ibu Muariah 57 th warga dusun durensari Rt 1 Rw 3 Desa Durenombo kecamatan subah kabupaten batang telah di panggil oleh Allah SWT.

Beberapa pengobatan baik alternative ,cuci darah dan medis sudah di lakukan keluaraga demi harapan ibu muariah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 2 th namun yang maha kuasa pun berkehendak lain pada pukul 06.00 wib ibu Muariah 57 th meninggal dunia .

Kopda Yudhi mengatakan berdasarkan info dari keluarganya Ibu Muariah mengidap penyakit gagal ginjal .saya dan rekan rekan satgas tentara manunggal membangun desa (TMMD) mendatangi ke rumah almarumah untuk berbela sungkawa atas meninggal nya ibu Muariah,katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here