Kades Durenombo Intruksikan Kejar Target Pengaspalan Jalan Tembus

banner 468x60

BATANG – Pelaksanaan Kejar target Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke – 103 Kodim 0736 Batang, Kepala Desa (Kades) H. Sireng dan perangkatnya mengintruksikan terhadap warganya untuk Kejar target pengerjaan fisik pengaspalan jalan di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang Jawa Tengah. Rabu (24/10/18).

Sinergitas yang dilandasi kerelaan antara warga dengan Satgas TMMD Kodim Batang itu, yakni kejar target di pengaspalan jalan yang tanpa kenal lelah, patut diacungi jempol.

Kades H. Sireng yang ikut mendampingi serta terjun langsung pengerjaan pengaspal jalan tersebut menyatakan, pihaknya benar – benar mengapresiasi dan bangga kinerja Prajurit satgas TMMD dengan dibantu warganya.

“Saya sangat bangga atas dedikasi dari Prajurit Satgas TMMD termasuk warga saya, dimana mereka rela mengorbankan waktunya hanya untuk kejar target pengaspalan jalan.” jelasnya.

Pengaspalan jalan itu sendiri, ditargetkan harus rampung dalam waktu yang telah ditentukan. menyusul Satgas TMMD dan warga masih mempunyai tanggungan untuk mengejar prestasi sasaran fisik lainnya. (Pendim0736)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *