Ini Cara Unik, Kasdim Mengisi Waktu Luang

banner 468x60

BATANG – Untuk mengisi waktu luang dan menghilangkan kejenuhan setelah seharian melakukan tugas di lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 103 Kodim 0736 Batang di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang Jawa Tengah.

Kepala Staf Kodim 0736 Batang Mayor Inf Raji selaku Wadansatgas TMMD 103 mengisi waktu luangnya melakukan tarik suara melalui laptopnya di ruangan Posko TMMD Durenombo. Rabu (24/10/18).

Meski cuma sederhana, kegiatan itu mampu menghidupkan lagi energi yang terbuang saat beraktivitas dalam TMMD 103. Tak hanya untuk mengusir waktu luang, kegiatan tarik suara dilakukan untuk menjaga kebugaran dan penyaluran bakat terpendam. Hal itu penting dilakukan untuk menyatukan paham persepsi dalam kegiatan TMMD.

“Kegiatan seperti ini penting dilakukan agar selalu dalam kondisi yang prima dalam menjalankan pekerjaan sasaran fisik TMMD. Selain menjaga fisik, hal ini merupakan salah satu hiburan yang ada untuk melepas kepenatan setelah melakukan aktivitas seharian,” ungkap Mayor Raji

TMMD ke 103 yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Batang mempunyai 2 sasaran kegiatan yaitu pembangunan infastruktur sasaran fisik dan non fisik.

Pembangunan sasaran fisik berupa pengaspalan jalan tembus dengan volume 2.359 meter dan lebar 3 meter, Bedah Rumah Tidak Layak Huni RTLH 3 Unit. Serta sasaran non fisik berupa penyuluhan maupun kegiatan Baksos.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *