CASRIYAH TIDAK BERKEDIP SAAT MELIHAT RUMAHNYA YANG DI BANGUN

Batang- Anggota Satgad TMMD Reg ke 103 Kodim 0736/ Batang dan warga melaksanakan program renovasi rumah tidak layak huni (RTLH) Rumah tak layak huni milik seorang warga bernama Carep (30) dan istrinya berbama Casriyah (22) .

Casriyah ibu dua anak itu sangat terharu ketika mendapat kabar ‘gubuk reyot’ yang ditinggalinya menjadi sasaran program Renovasi Rumah Tidak layak Huni (RTLH) TMMD Reg ke 103 tahun 2018.

Apalagi sekarang Rumah saya sudah berdiri, dengan kokoh dan terlihat lebih rapi, rasanya tidak mungkin rumah saya jadi seperti ini.Tapi rencana TUHAN tidak tahu .Dengan melalui Progam TMMD Reg ke 103 , Doa saya di kabulkan TUHAN Yang Maha Esa. “Ucapnya Ibu beranak dua itu.”
“Saya tak bisa ngomong lagi, sampai sekarang saya tidak percaya dengan bedah rumah dari tentara ini,”

Bedah rumah Casriyah Istri dari Carep masih dilangsungkan TNI. Suami saya yang hanya berpenghasilan pas-pasan sebagai Kuli Tukang Batu ini mengaku senang dan sangat terbantu dengan program bedah rumah dari TNI.

“Saya ini hanya kuli batu kadang ada, jangan kan untuk memperbaiki rumah, bisa makan sehari-hari saja alhamdulillah, untung ini ada bantuan bedah rumah dari TNI, saya sangat berterimakasih dengan TNI ” ungkapnya. Carip, ( Suami Casriyah).

Danramil Kapten Sugito mengatakan
“Program tersebut murni bertujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama bagi mereka yang masih memiliki rumah tidak layak huni, dan akan diperbaiki sehingga menjadi rumah yang sehat, bersih dan layak huni. Jadi kami sangat bersungguh-sungguh dalam mengerjakannya karena hasilnya akan langsung dirasakan oleh masyarakat,” ungkap Danramil Subah.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *