Wisata TMMD,Tingkatkan Jiwa Nasionalisme Dan Gotong Royong

banner 468x60

BATANG – Anggota organisasi kemasyarakatan Pemuda NU yang tergabung dalam Barisan Ansor Serbaguna ( Banser ) dari  Kecamatan Reban ikut berpartisipasi dalam pembangunan dan pengaspalan jalan Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler 103 Kodim Batang di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang,selasa ( 23/10/18).

Perkuatan dan pelibatan lintas sektoral ini diperlukan agar hasil sasaran TMMD nantinya benar-benar maksimal  dan bisa selesai dengan alokasi waktu satu bulan.

Dansatgas TMMD Dandim Batang Letkol.Kav.Henri Rudi Judianto Napitupulu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Banser ” kehadiran Banser menambah dan meringankan pekerjaan sehingga diharapkan bisa selesai tepat waktu dan tepat sasaran”jelasnya.

Kehadiran Banser masing – masing kecamatan se Kabupaten Batang bergantian setiap hari di lokasi TMMD, merupakan bagian dari inspirasi Dandim Napitupulu Sedulure Wong Batang yaitu “Wisata TMMD Kodim Batang”,dengan maksud dan tujuan guna menumbuhkan wawasan Kebangsaan,nasionalisme dan gotong royong yang merupakan nilai nilai Pancasila.

Sultoni ( 45 ) selaku Dan Satkoryon Banser Reban mengucapkan “terimakasih pada bapak Dandim Batang Napitupulu yang mengadakan “Wisata TMMD ” sehingga kami merasa bangga sedikit bisa membantu TMMD di Desa Durenombo ini dan menumbuhkan jiwa kebersamaan serta gotong royong”,ucapnya.(FRYANG)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *