Warga dan Satgas TMMD Depok Main Futsal

banner 468x60

DEPOK – Para personel Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) menerima undangan warga dalam  pertandingan futsal, dengan tim futsal warga Kampung Pulo, Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Depok.

Kegiatan tersebut dilakuka disela-sela kesibukan personel Satgas TMMD ke-103 di Depok dalam program normalisasi kali dan melakukan pengerasan jalan di Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Depok.

Muat Lebih

banner 300250

Pertandingan digelar di lapangan futsal tanah di Lebak Makam, RT 1/3, Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Depok, Selasa (23/10/2018).

Jalannya pertandingan cukup seru dan tampak penuh keakraban. Seperti tidak ada lagi jarak antara para anggota TNI dengan warga yang sebagian besar adalah anak muda. Skor akhir pertandingan adalah 5-5.

Pengawas TMMD ke 103 di Depok, Letda Inf Agung Sandi Siswo mengatakan pertandingan futsal bersama warga ini adalah sebagai cara untuk menjalin kedekatan dan keakraban dengan warga.

Menurutnya pihaknya diundang oleh warga yang tinggal sekitar lokasi normalisasi Kali Baru yang dikerjakan Satgas TMMD.

“Kami merasa undangan dari warga ini adalah karena mereka sudah merasa dekat dengan kami. Kami sangat berterimakasih atas undangan dan sambutan warga ini dengan mengajak olahraga futsal bersama,” kata Agung.

Ke depan ia berharap kebersaman dan keakraban dengan warga ini, akan terus terjalin.

Apri, warga sekitar menjelaskan awalnya saat sejumlah warga bahu membahu dengan Satgas TMMD menornalisasi sungai, ada perbincangan untuk bermain futsal bersama.

“Dari obrolan itu akhirnya kami realisasikan saat ini. Apalagi memang anak muda di sini memiliki tim futsal serta ada lapangan futsal juga di sini,” tambah Apri.

Ia mengaku warga cukup bangga personel Satgas TMMD mau memenuhi undangan mereka bermain futsal bersama. “Kalah atau menang itu soal biasa. Yang penting semangat kebersamaannya,” pungkasnya. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *