Tinggal Mengitung Hari Warga Desa Durenombo Bisa Menikmati Akses Jalan Layak

BATANG – Harapan warga Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang, memiliki akses jalan mulus sebentar lagi akan terwujud. Pasalnya progres pembangunan TMMD Reguler ke-103 sudah memasuki pengaspalan jalan.

Aspal sudah disiapkan oleh Satgas TMMD, dan beberapa titik sudah dilakukan pengaspalan yang kini mencapai sekitar 60 persen.

Dari total panjang 2,3 kilometer lebih, hampir separuh lebih sudah diaspal, tinggal sekitar 40 persen lagi agar jalan penghubung tersebut benar-benar bisa dilewati masyarakat.

Masyarakat pun menyambut gembira progres pembangunan jalan tersebut, hal tersebut ditunjukkan dengan mengikuti kerja bakti setiap hari.

Dengan berjalannya proses pengerjaan jalan, warga tak sabar menunggu jalan benar-benar bisa dilewati, seperti yang diungkapkan Sarmuji (56) yang setiap hari pergi ke ladang melewati jalan penghubung Dukuh Durensari ke Dukuh Durenombo.

“Melihat progres pembangunan saya sangat senang, apalagi tinggal beberapa persen lagi jalan benar-benar diaspal keseluruhan,” katanya, Selasa (23/10/2018).

Tak berhenti disitu, diungkapkan pria 56 tahun tersebut, masyarakat dan anak-anak bisa menikmati hasil pembangunan tersebut.

“Selama ini kami harus berjibaku dengan jalan berlumpur saat hujan, dan saat kemarau jalan berdebu, bagi kami kondisi tersebut sangat menyulitkan, semoga saja setelah rampung warga bisa menikmati hasilnya,” timpalnya.(FRYANG)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *