SEMANGAT WARGA DURENOMBO SUKSESKAN TMMD REG 103 KODIM 0736/BATANG

Batang,-Satgas TMMD Kodim 0736/Batang mengerahkan segala daya dan upaya di lokasi TMMD Reg 103 Desa Durenombo Kecamatan Subah.

Seperti halnya slogan “Bersama Rakyat TNI Kuat” terbukti di salah satu sasaran fisik TMMD Reguler 103 Di lokasi peng aspalan jalan, slogan tersebut dibuktikan setiap harinya dengan pengerahan warga sebanyak puluhan orang.

Semuanya terlibat di sasaran TMMD, baik itu tua-muda laki-laki maupun perempuan dan bahkan anak-anak, ikut terjun membantu Satgas TMMD dalam bergotong royong membersihkan badan jalan yang akan di aspal.

Ini adalah upaya hemat tenaga yang diajarkan Satgas TNI kepada warga, juga untuk mempercepat pekerjaan peng aspalan jalan. Selasa (23/10/2018).

Masyarakat tersebut juga dikenalkan dengan kerja bersama istirahat pun bersama, hal ini untuk mempererat tali persaudaraan yang selama ini TNI lakukan dalam setiap penugasannya. Hal ini juga merupakan bukti kekeluargaan antara Satgas TMMD dengan warga setempat.

Jiwa legowo ditunjukkan warga dengan meninggalkan aktifitas kesehariannya demi membangun desa bersama TNI. “Hal seperti inilah yang perlu kita contoh.”ungkap Kopda Syahril Satgas TMMD dari Brigif 4/Dewa Ratna. (Pendim0736)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *