Satgas TMMD Kebut Material Di Sasaran Rehab Rumah

Batang – Dropping material di kebut di sasaran rehab rumah Bapak Carip warga rt 2 rw 3 Desa Durenombo Kecamatan Subah, ini merupakan salah satu dari 4 unit rumah yang direhab oleh satgas TMMD reg 103 Kodim batang.Selasa (23/10/18)

Material jadi sangat penting untuk membangun suatu rumah sehingga perlu dipersiapkan sebelum rumah tersebut dikerjakan, satu persatu rumah warga Desa Durenombo,Kecamatan Subah sedang dikerjakan dan material pun selalu siap untuk kelancaran dalam pembangunannya.

Dalam kesempatan tersebut H.sireng, selaku Kades Durenombo mengatakan “Rumah yang direhab rata-rata dipilih dengan kondisi yang masih paling memprihatinkan, bocor atap jika hujan datang, ember pun digunakan untuk menampung air, jadi dalam pemilihan rumah dulu sudah melalui skala prioritas” ujarnya.

Dan untuk memperlancar pengerjaan rehab rumah maka sudah disiapkan tim khusus yang bertugas untuk menyuplai material ke masing-masing rumah yang akan direhab.

“Kita sudah siapkan tim khusus yang bertugas untuk menyuplai material ke masing-masing rumah yang akan direhab,sehingga akan mempermudah dalam pembangunan rumah tersebut. Terang Kades.“ Sekali lagi saya ucapkan terimakasih buat bapak TNI yang sudah merehab rumah milik warga saya,”pungkasnya.(FRYANG)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *