SATGAS TMMD BUKAN HANYA BANGUN JASMANI, ROHANI PUN OKE

Batang- Desa Durenombo adalah desa pilihan Kodim 0736/ Batang. untuk TMMD Reguler ke-103 tahun ini, dengan sasaran Pengaspalan jalan mulai Dusun Durenombo menuju Dusun durensari .dan juga pembedahan Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH).

Menurutnya, kegiatan tersebut sangat diperlukan guna membantu masyarakat yang kondisi daerahnya yang belum maksimal terjamahkan oleh pemerintah daerah dalam bentuk pembangunan. “Sekaligus TMMD akan membantu SDM masyarakat yang masih tertinggal,” jelasnya Dandim 0736/ Batang ,Letkol Hendry Napitupulu, Dulure Wong Batang.

Banyak hal kegiatan dalam rangka mendukung kegiatan TMMD. Diantaranya, mendukung kegiatan sasaran non fisik, yaitu penyuluhan tentang Keluarga Berencana (KB), pemutaran film perjuangan dan Pelayanan KB gratis, berupa pemasangan alat kontrasepsi bagi masyarakat, penyuluhan tentang bela negara dan lain sebagainya.

Masyarakat Desa Durenombo. Kecamatan Subah. Kabupaten Batang. Sangat berterima kasih pada Satgas TMMD, berkat TNI jalan kita sudah halus, banyak warga yang terbantu, dari mulai mudah membawa hasil kebun, juga Rumah saya tidak bocor lagi di musim hujan nanti” Ucap Gemek Susanto” warga setempat. ” Disamping itu Desa jadi ramai dan lebih amam karena banyak Tentara.

Warga berharap dan berdoa semoga di tahun depan Desanya di datangi oleh satgas TMMD lagi ,Biar desanya lebih maju, karena bukan hanya membangun Jasmani, Rohani juga ia bangun, ” Tandasnya”.(FRYANG)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *