Rasa Syukur Warga Desa Durenombo Adanya Program TMMD

Batang,-Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 bersama masyarakat terus dikebut. Selain itu juga dilakukan bedah rumah milik Danuri (60) Warga Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang.

Menurut Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu pertimbangannya untuk bedah rumah milik Danuri (60) atap rumah tersebut sudah lapuk. Selain itu, sebagian bahan rumah itu masih dari bambu dan belum ada plafon.

Selain itu, kata Dandim 0736/Batang, Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 juga melanjutkan pengerjaan Jalan tembus antar desa jembatan dan pembuatan parit.

Sementara kegiatan non-fisik, lanjut Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu penyuluhan kesadaran berbangsa dan bernegara di Balai Desa Durenombo.

TMMD ke-103 tahun ini secara khusus dilaksanakan di Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang. TMMD sebagai kegiatan pembinaan teritorial bertujuan untuk mewujudkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh serta kemanunggalan TNI-rakyat guna mendukung pertahanan negara.(FRYANG)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *